G2 Helmet

G2 Helmet – Kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally and Fun Rally 2023 yang dilaksanakan selama dua hari, menggunakan helm G2.

Helm G2 merupakan helm safety yang sudah bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang produknya telah tersebar di seluruh Indonesia. Pada event Kejurnas Time Rally and Fun Rally tersebut, helm G2 yang diproduksi oleh PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) digunakan oleh tim Marshal. Tim Marshal yang merupakan tim yang ditempatkan di setiap pos mempunyai kegiatan guna memantau para kendaraan yang ikut di Kejurnas itu.

Tim yang dikomandoi oleh Anang, Motocamp menurunkan beberapa orang dan motor untuk menyukseskan acara Kejurnas Time Rally and Fun Rally di tahun 2023 ini yang diprakarsai oleh alumni SMA 3 Jakarta. Helm G2 yang digunakan Marshal di momen Kejurnas ini adalah tipe Optimax dan Exterminator. Kedua jenis helm itu dipakai oleh Marshal yang ditempatkan di setiap titik dan memantau ratusan mobil yang aktif di sini.

Menurut Anang, helm G2 sudah sewajarnya merupakan helm Marshal di kegiatan Kejurnas Time Rally and Fun Rally Putaran Kedua. Selain helmnya yang baik untuk safety dan memasyarakat, helm G2 ini juga sangat pas untuk segala macam event.

“Apalagi untuk tim Marshal tentunya harus menggunakan helm yang bagus dan berlisensi SNI. Helm ini sudah terbukti ketangguhannya di segala medan jalan di ibukota dan pedesaan. Di jalan halus ataupun jalur rusak serta berlubang. Karena itulah kami dari tim Marshal memilih helm G2 dikegiatan Nasional kegiatan olah raga otomotif ini,” kata Anang.

Hal senada juga dibenarkan Marjana, Direktur Helm G2 PT PCU. Ia menuturkan, helm G2 selalu mengutamakan safety, brand protektor yang aman dan nyaman untuk dipakai. Helm ini tidak hanya memberikan rasa kepuasan untuk Anda para pengguna roda dua tetapi helm ini mempunyai motif yang beraneka ragam.

“Di Kejurnas Time Rally and Fun Rally yang diwujudkan selama dua hari, Sabtu-Minggu (17-18/6/23) membuktikan ketangguhannya di tim Marshal. Apalagi untuk sekarang ini PT PCU telah mengeluarkan helm fullface, helm G2 Prestige. Yang tentunya memberikan kenyamanan yang lebih,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *