G2 Helmet

By Abdi Kurniawan, 24 Desember 2022, Pengendara.com

PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) yang merupakan penghasil helm G2 selalu memproduksi helmnya setiap hari. Bahkan ada peningkatan distribusi di tahun 2022 ini bila dibandingkan tahun 2021 semester satu. Berikut perinciannya.

Saat Covid-19 produksi helm G2 memang mengalami penurunan, tetapi penurunan distribusi tersebut tidak drastis dapat diatasi secara perlahan hingga stabil. Pada tahun 2021 covid-19 yang masih melanda Indonesia di saat itu PT PCU terus memproduksi helm G2 sesuai dengan permintaan konsumen di Indonesia. Bahkan tidak ada pengurangan karyawan sedikit pun di saat tersebut. PT PCU tetap berjalan dan semakin kesini makin membaik hingga saat ini.

Alhasil, distribusi helm G2 PT PCU sejak Januari hingga Desember 2021 setiap bulannya mengalami peningkatan. Beralih ke tahun berikutnya, 2022. Distribusi dan penjualan helm G2 dari empat tipe helm, Optimax, Exterminator, Centrino dan Vintage yang diproduksi meningkat signifikan.

“Distribusi dan penjualan helm G2 di seluruh Indonesia bulan Januari hingga Juni 2022 (semester 1) jika dibandingkan tahun 2021 terjadi peningkatan yang dahsyat. Peningkatannya hampir mencapai 100 persen,” kata Afrinaldi Chaniago, Kepala Distribusi Helm G2 PT PCU.

Saat dihubungi melalui telepon genggamnya ia mengatakan, hal berkat kerja keras tim yang kokoh dan kuat di semua lini perusahaan. Terutama di bidang distribusi dan pemasaran yang terus berusaha keras untuk memanjakan keinginan konsumen di pelosok Tanah Air.

“Selain itu diakui oleh masyarakat pecinta helm, saat saya tanya ke mereka secara acak bahwa mereka menyukai helm G2 karena kaca visornya yang dapat diunggulkan. Tak hanya kaca helm yang kualitasnya baik tetapi fisik alias bentuk helmnya juga sangat keren,” katanya.

Sementara di seluruh jaringan distribusi PT PCU yang ada di Indonesia dari Sabang hingga Merauke, Helm G2 selalu di nantikan oleh mereka. Helm dengan tersedianya empat tipe itu laris manis.

“Untuk laku kerasnya secara berimbang diantara ke empat model yang dimiliki helm G2, Optimax, Exterminator, Vintage dan Centrino,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *