By: Abdi Kurniawan, 8 Juli 2022, Pengendara.com

Ride for Friendship jilid 4 akan dijalani AndraBells dan putranya O’Neal. Kedua biker asal kota Bekasi ini akan ditemani oleh helm G2 sebagai perangkat safety riding.

Pengendara.com- Tahun 2023 Father and Son tema yang telah digaungkan sejak Ride For Friendship (RFF) 1, 2 dan RFF 3 ini akan berlanjut ke tahap berikutnya. Yakni RFF 4 Father and Son yang akan berkunjung ke delapan negara di Asia. Ke delapan negara yang akan dilintasinya yaitu Malaysia, Brunei, Thailand, Vietnam, Myanmar, Bangladesh, India dan Nepal. Dengan waktu empat bulan di atas motor Kawasaki Versys 250 cc. Kepergian touring jarak tempuh 12.000 kilometer, membawa misi Cinta Budaya Indonesia, Batik. Kedua penunggang ksatria yang sudah keliling Indonesia ini akan memperkenalkan Batik tulis yang dikaryakan oleh kaum Difabel Indonesia.

“Kami akan mengeksplor negara-negara Asia dan mempromosikan wisata Indonesia ketingkat internasional. dan Salah satu program yang kami bawa adalah menduniakan Batik Tulis Indonesia untuk dikenal oleh teman-teman bikers Asia bahwa Batik Tulis Indonesia adalah salah satu kerajinan Indonesia yang mempunya ciri khas budaya Indonesia dari berbagai macam kepulauan di Indonesia. Di negara itu nantinya RFF 4 akan membagi-bagikan merchandise Batik,” kata AndraBells.

Menurutnya, selain lebih mendalam tentang Batik sebuah karya bangsa ini, RFF 4 akan mengeksplor dan akan mempererat tali silaturahmi antar biker yang ada diluar negeri itu.

Kebetulan sekali saya sudah masuk di grup bikers Internasional. Jadi saya akan menjalin hubungan silaturahim kepada mereka, para biker yang ada di luar negeri itu,” ucapnya.

Helm G2

Sesuai dengan misi perjalanan keliling delapan negara ini, RFF 4 rencananya akan menggunakan helm G2 motif Batik. Helm G2 yang merupakan karya bangsa Indonesia akan dipakai oleh AndraBells dan O’Neal selama diperjalanan mereka.

“Bersyukur kami di dukung oleh helm G2. Kami akan membawa helm G2 fullface motif batik. Rencananya helm fullface G2 akan dilaunching pada waktu dekat. Dan AndraBells serta O’Neal yang akan melakukan uji coba ketahanan produk baru dari helm G2. Helm G2 akan diuji ketahanannya sesuai dengan cuaca di sana nantinya.

“Saya yakin helm G2 karya anak bangsa ini akan lebih populer nantinya. Dan saya yakin juga bila dilihat dari motif batik yang sudah dikeluarkan akan klop dengan misi kami,” katanya.

Dengan penggunaan helm G2 ke delapan negara di Asia, helm G2 benar-benar akan teruji ketahanan dan kualitas helmnya yang di produksi PT Poliprima Cipta Unggul (PCU). Bila dilihat dari desainnya oke dan visornya juga jernih.

“Brother and Sister tunggu info berikutnya ya mengenai RFF 4. Gaspool,” kata AndraBells yang berbarengan dengan ucapan O’Neal.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *