G2Helmet.id – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menerima Helm G2 disela-sela acara Ride and Sail.

PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) yang merupakan pencetak helm G2 selalu menghasilkan produk terbaiknya untuk masyarakat Indonesia. Terbukti Helm G2 tipe Optimax yang bermotif batik diserahkan kepada Bamsoet yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI). Serah terima helm yang fashionable ini diserahkan oleh Marjana, Direktur Helm G2 kepada Bamsoet yang disaksikan oleh pejabat teras Motor Besar Indonesia (MBI) dan para biker lainnya di Jakarta Utara, Minggu (19/6/22).

Helm G2 yang bermotif batik dengan warna dasar hitam ini menarik perhatian seorang tokoh masyarakat yang duduk di gedung MPR RI itu. Usai diserahterimakan, Bamsoet langsung memutar helm G2 yang dipegangnya, seakan Bamsoet memerhatikan rangkaian desain batik yang simetris antara sisi kanan dan kiri helm. Ia sempat menanyakan perihal helm G2 yang baru diterimanya ini, apakah helm buatan Indonesia?

“Saya yakin helm G2 motif batik ini sangat menarik perhatian masyarakat. Apalagi motifnya batik, yang menandakan bangga akan ciri khas kerajinan bangsa Indonesia. Dengan bangkitnya para pengusaha Indonesia, bangkit juga sektor perekonomian bangsa ini,” kata Bamsoet.

Ia menuturkan disela-sela acara Ride and Sail ini, ia sangat terima kasih kepada helm G2 yang telah berperan aktif di dunia otomotif, khususnya dalam hal safety riding. Helm merupakan salah satu perangkat safety yang wajib dipakai oleh para pengendara motor.

Ditempat yang sama, Marjana, Direktur Helm G2 mengatakan, dirinya bangga bahwa helm G2 PT PCU ini dapat diterima dengan baik oleh Bamsoet dan sangat menarik perhatiannya.

Helm G2 yang dipersembahkan untuk Bamsoet, Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia, adalah tipe Optimax, helm yang mempunyai keamanan protektor yang nyaman untuk dipakai para rider. Keunggulan lainnya adalah visornya dapat diandalkan. Sangat jernih. Apalagi ditambah dengan double visor yang dapat menangkis teriknya sinar matahari. Helm G2 yang sudah berkode SNI ini, busa yang disematkannya juga nyaman untuk dipergunakan. Kelebihan lainnya adalah helm G2 mempunyai strap kunci yang kuat. Namun ketika strap tersebut di buka dan di kunci, tali pengikat itu sangat simpel penggunaannya.

Selain itu desain Optimax merupakan bentuk yang dinantikan oleh para pemotor yang mempunyai fashion yang berbeda, yang ingin tampil keren.

“Helm G2 ini sangat cocok untuk helm yang dipergunakan sehari-hari dan helm touring,” ucap Marjana.

Ada empat tipe helm G2, Exterminator, Optimax, Centrino, dan Vintage. Keempat model itu mempunyai desain yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan tema yang sedang tren. Contohnya, ketika event MotoGP, helm G2 menyajikan corak Mandalika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *